Merubah Komentar dan Status FB Menjadi Link Warna Biru

Unknown | 10.48 |
NEW UPDATE
Cara Membuat Status atau Komentar di Facebook Menjadi Berwarna Biru.
Sebelumnya saya telah memposting tentang membuat status dan komentar di facebook menjadi link warna biru. Ternyata ada kode yang telah dirubah. Berikut ini adalah Update perubahan kode tersebut. Lebih jelasnya, baca selengkapnya tips dari saya dibawah ini.

Anda bisa lihat contoh status di facebook saya yang ini :


Atau komentar saya di facebook yang satu ini :


Perhatikan yang bertanda lingkaran hijau, itu adalah kalimat pada status dan komentar saya yang telah berubah menjadi berwarna biru dan menjadi link, yang apabila diklik oleh mouse akan menuju halaman yang telah saya buat.

Apakah anda juga tertarik untuk membuatnya.? Caranya ternyata mudah sekali. Silahkan anda ikuti petunjuk saya berikut ini.

>> Silahkan anda Copy kode dibawah ini :


@@[1:[0:1:STATUS/KOMENTAR KAMU]]


>> Kemudian Paste kan saja kode tersebut ke dalam kotak status, atau kedalam kotak komentar yang akan anda buat, kemudian tekan Enter.

>> Tambahan :
  1. Anda bisa mengganti kode yang berwarna biru di atas dengan kata-kata atau kalimat se-suka anda. Setelah itu tekan Enter. Maka secara otomatis status atau komentar yang telah anda tulis akan berubah warna menjadi biru semuanya.
  2. Namun apabila anda hanya ingin menaruh status atau komentar yang berwarna biru tersebut di awal atau di akhir kalimat. Anda hanya tinggal menyisipkan kode diatas diantara kalimat atau dimanapun yang anda inginkan.
Silahkan anda mencobanya. Apabila tidak berhasil, mungkin kode yang anda copy salah, coba ulangi lagi. Tapi ingat, jangan sampai anda menyalahkan Tuhan apabila tidak berhasil.

Selamat mencoba. Mudah-mudahan anda berhasil.


Postingan yang Bersenggama



Comments
8 Comments

8 komentar :

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI