SELAMAT DATANG DI BELAJAR SARAF BLOGSPOT

Nazie Anaz | 07.21 |


Anda saat ini sedang berada di area blog  www. Belajar Saraf. Blogspot. Com

Blog ini bukanlah blog serius, sehingga anda tidak perlu mengerutkan dahi ketika membacanya. Tulisan-tulisan yang ada dalam blog ini pun bukanlah sebuah karya ilmiah yang mesti terdapat foot note atau referensi dari ayat-ayat kitab suci atau buku-buku ilmiah.

Blog ini adalah blog pribadi yang dibuat oleh Nazie Anaz untuk keperluan pribadinya sendiri. Apabila anda tidak tertarik dengan blog ini, segeralah anda keluar, karena kalau tidak, saya sendiri yang akan mengeluarkan anda dari sini. Akan tetapi bila anda merasa tertarik, anda dipersilahkan untuk membacanya atau sekedar melihat-lihat isi blog ini. Atau barangkali anda ingin mengumpat atau memberikan sumpah serapah pada saya, anda sama sekali tidak dilarang melakukanya disini.

Semua yang saya tuliskan di blog Belajar Saraf ini tidak diperkenankan bagi anda untuk mempercayainya apalagi sampai mengimaninya, karena saya bukanlah Tuhan yang harus di imani, itu adalah dosa besar.

Itulah sekedar info tentang blog ini.

Semoga bermanfaat.......


Postingan yang Bersenggama



Comments
5 Comments

5 komentar :

  1. Maaf sobat! Kalo boleh tau darimana anda punya pikiran2 semacam itu? Pasti ada gurunya..siapakah guru anda? Tolong jawab dg jujur..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di IAIN banyak berkembang pemikiran sesat macam begini

      Hapus
  2. Semua yang ada di sekitar saya adalah guru buat saya...Kalau mas/mbak Anonim ini dapat memberikan sesuatu yang bisa membuat saya untuk belajar, mungkin anda juga telah menjadi guru saya...

    BalasHapus
  3. pemikiran atau pendapat om Nazie ini saya rasa,ada kesamaan dgn pemikiran umat manusia minoritas khususnya di Indonesia.dan sy harap anda tetap menjaga untuk TIDAK menjelekan suatu pendapat,ajaran/agama lain!Supaya tetap tercipta kedamaian antar sesama umat.
    lanjut
    salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Setiap ajaran memang sudah semestinya menganjurkan kerukunan bukan hanya untuk satu golongan saja. tapi untuk sesama manusia tanpa peduli golongan, agama dan yang lain..

      Terimakasih atas masukanya mas brow...

      Hapus

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI