Saya Sudah Bertobat Dari Agama

Unknown | 19.46 |
Setelah bertahun-tahun saya tidur dibawah kolong agama,
Akhirnya saya sadar.
Ternyata saya tidak menemukan apa-apa.
Selain hanya menghafal kitab suci.
Mengulang-ulang kata-kata orang suci
Mengaminkan kata-kata para pemuka agama serta tim marketingnya

 
Seringkali saya dhujani ucapan pamungkas:“Kenalilah dirimu, maka kamu akan kenal Tuhanmu”

Tapi yang saya temukan,
Saya kehilangan siapa diri saya.
Yang saya lakukan,
Hanya memulung warisan dari masa kemasa
Menyemir mitos dan tahyul tua di lemari perpustakaan
Dan memproklamirkannya kemana-mana, seakan saya berkata:
“Lihat. Inilah saya. Orang beriman yang dekat dengan Tuhan.”

Tapi kini,
Saya sudah tobat.

Matahari mulai meluncur ke pembaringan
Dan kulihat Purnama sudah tersenyum


Maha Benar Engkau Rembulan
CahayaMu menembus waktu dan zaman.
Aku telah membuang selain Engkau
Dan saksikanlah Semesta Alam



Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI