Blog Menjadi Populer Dengan Cara Saraf

Nazie Anaz | 12.04 |
Anda tentunya ingin Blog milik anda terkenal dan di kunjungi banyak orang. Berbagai macam tips SEO, dan cara untuk mendongkrak popularitas blog, yang anda peroleh dari para web master telah coba anda terapkan. Tapi bila ternyata hasil yang anda rasakan kurang memuaskan, itu berarti cara-cara dan tips-tips di atas masih standart alias biasa-biasa saja.

Tahu alasanya kenapa ?
Anda tentu harus paham, bahwa tidak ada ilmu-ilmu handal yang diperoleh dengan cara gratis, itu sebabnya para web master ketika membagikan tips-tips nya pun hanya ala kadarnya saja, namanya juga gratis.

Lalu caranya bagaimana ?
Tenang saja, saya telah menemukan tips cara mempopulerkan blog, yang saya peroleh langsung dari sumbernya yaitu Kitab Suci Blog. Ini bukanlah tips biasa, jadi anda harus mempraktekanya dengan cara sungguh-sungguh.

Inilah cara ampuh untuk mendongkrak popularitas blog anda : 
  1. Buatlah sablon nama blog dan alamat url-nya di kaos anda seperti contoh diatas. Pakailah kaos tersebut sesering mungkin. Paling tidak 5 kali dalam seminggu.
  2. Jika istri anda akan melahirkan, maka berilah nama untuk anak anda dengan nama blog anda. Anda juga boleh menambahkan nama di awal atau akhir nama blog anda, misalnya Belajar Saraf Abdullah, atau Belajar Saraf Alfarizi.
  3. Jika anda bertemu dengan orang baru ketika sedang antre di ATM atau dimanapun, langsung saja berkenalan denganya dengan memberikan alamat url blog anda.
  4. Saat anda sedang makan di warung atau rumah makan, buatlah tulisan url blog anda di sebuah kertas. Dan tinggalkan kertas tersebut di atas meja anda. Tambahkan juga kata-kata menarik lainya. Misalnya http://belajarsaraf.blogspot.com/  "situs menghebohkan di dunia maya".
  5. Ancam atau sogoklah teman anda agar mau bergabung di halaman blog anda.
  6. Buatlah coretan-coretan url blog anda di tembok toilet-toilet umum setiap kali anda pipis.
  7. Buatlah tatto nama blog anda di bagian tangan anda. Tapi ingat, jangan memakai baju dengan lengan panjang, nanti tatto-nya nggak kelihatan.
  8. Ketika anda terkejut sebutlah nama blog anda, semakin sering anda terkejut itu akan lebih baik.
  9. Kalau anda memiliki yayasan, namailah yayasan anda dengan nama blog anda. Misalnya, Yayasan Anak Yatim Piatu "Belajar Saraf".
Itulah rahasia agar blog menjadi terkenal dan populer yang saya saring dari Kitab Suci Blogger. Silahkan anda mencobanya. Semoga berhasil.


Postingan yang Bersenggama



Comments
4 Comments

4 komentar :

  1. Thanks for taking the time to discuss this I feel strongly about it and love learning more on this topic. If possible as you gain expertise would you mind updating your blog with more information? as it is extremely helpful for me. oklahoma cirt restoration

    BalasHapus
    Balasan
    1. thanks for the responses ...
      good work brow.....

      Hapus
  2. Tips yang aneh tetapi kalau diterapkan bakalan berdampak positip buat traffic blog/site kita namun disisi lain harus siap mental dapat tanda jari telunjuk miring didahi.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Begitulah mas brow....selmat mencoba...semoga blognya semaikin populer...

      Hapus

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI