Ternyata Penyebab Kecelakaan Pesawat Sukhoi Adalah Ini

Admin | 23.07 |
Sampai saat ini, penyebab jatuhnya pesawat Sukhoi masih terjadi simpang siur. Pengamat penerbangan Alvin Lie meminta semua pihak untuk tidak berspekulasi mengenai penyebab kecelakaan pesawat Sukhoi Superjet 100 yang menabrak Gunung Salak di Kabupaten Bogor pada Rabu 9 Mei 2012 pekan lalu.

Pesawat yang lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta, itu sempat meminta turun dari ketinggian 10.000 kaki ke 6.000 kaki. ATC Soetta memberikan izin kepada pilot menurunkan ketinggian pesawat karena saat itu pesawat terdeteksi berada di lokasi aman, yaitu di atas Lapangan Udara Atang Sanjaya yang merupakan wilayah aman.

Saat ini Komite Nasional Keselamatan Transportasi (KNKT) masih menyelidiki penyebab kecelakaan Sukhoi. Rusia sebagai negara pembuat Sukhoi SSJ 100 juga menerjunkan tim untuk mengungkap penyebab kecelakaan pesawat.

Tapi tahukah anda, kenapa sang Pilot sempat meminta untuk menurunkan pesawat dari ketinggian tepat diatas gunung Salak.? Ternyata setelah diselidiki, ada hal-hal aneh yang dilihat oleh Pilot diatas gunung Salak.

Apa yang dilihat oleh sang Pilot.? Silahkan anda amati juga DISINI.



Postingan yang Bersenggama



Comments
2 Comments

2 komentar :

  1. Ooohhhh ternyata itu penyebabnya ya??? hehehe...., wah kalo cuman gara2 itu sih pilotnya bener2 keterlaluan.

    BalasHapus
  2. Hehee....maklum pilotnya orang Rusia mas brow...di Rusia kayaknya gak ada yang seperti itu..

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI