Setiap Manusia Itu Terlahir Dalam Keadaan Atheis

Nazie Anaz | 21.55 |
Pernahkah anda sebelum ada di dunia ini berencana untuk dilahirkan dimana dan dari rahim siapa.? Tentu anda sama sekali tidak mengetahuinya karena saya pun juga tidak tahu.

Ketika masih bocah, apakah anda juga mengerti  apa itu Tuhan, apa itu agama, apa itu surga dan neraka.? Tentu saja tidak ada yang tahu. Karena ketika terlahir ke dunia ini setiap bayi itu dalam keadaan Atheis alias tidak berTuhan.


Lalu sejak kapan anda mengetahui apa itu Tuhan.?

Tentu saja pertama kali sejak orang tua anda menjawab pertanyaan lugu anda ketika masih bocah "pak, yang bikin laut, sungai, langit, pohon, manusia, hewan, itu siapa sih pak".? Yang kemudian di jawab oleh orang tua anda "yang menciptakan laut itu adalah Tuhan nak, Tuhan juga yang menciptakan semua yang ada di bumi ini termasuk kamu, karena itu kamu harus menyembah dan berdo'a kepada Tuhan agar kamu kelak bisa masuk surga, sebab bila kamu tidak menyembah Nya, kamu akan di masukan kedalam api neraka yang sangat panas sekali...". Sejak saat itulah anda yang sebelumya adalah bocah Atheis terasuki imajinasi tentang Tuhan.

Dari mana orang tua anda pertama kali tahu tentang Tuhan.?


Orang tua anda mengetahui tentang apa itu tuhan, itu juga dari pertanyaan yang sama dahulu ketika dia masih menjadi seorang bocah Atheis, yang kemudian di jawab dengan jawaban yang sama oleh orang tuanya bahwa "yang menciptakan laut itu adalah Tuhan, Tuhan juga yang menciptakan semua yang ada di bumi ini termasuk manusia, karena itu manusia harus menyembah dan berdo'a kepada Tuhan agar kelak bisa masuk surga, sebab bila tidak menyembah Nya, manusia akan di masukan kedalam api neraka yang sangat panas sekali...". Dan begitu juga seterusnya.


Lalu apakah anda juga akan memberikan jawaban yang sama atas pertanyaan polos anak anda yang terlahir dalam keadaan Atheis ini...?



Postingan yang Bersenggama



Comments
4 Comments

4 komentar :

  1. Sperti si tikus, dia lahir dibilangin sm emak-nya. Nak, kamu lahir ke dunia, ada yg harus paling kamu takutin, yaitu manusia. Manusia itu begini2, begitu2, ini, itu dll. Manusia itu sering pasang sentreg yg menjebak qita para tikus agar masuk ke dalamnya dan terjebak. si anak Tikus ngeyel tidak percaya akan keberadaan manusia. Maka masuk lah dia ke sentreg, dan terbuktilah manusia itu nyata, membawa si anak tikus itu ke dalam air panas, direbus2, di tusuk2 dll. Sama juga manusia lahir, di kasih tau Nabi-nya jgn begini,jgn begitu, jgn ini, jgn itu dll.. Dia tetep masuk ke dlm sentreg, bertemulah dia dgn ulat, cacing,kalajengking yg selama ini tdk pernah saya temuin di permukaan bumi. Itu baru permulaannya, belum nanti bertemu dengan yg namanya Ki-Amat, Ki-Fir'on,Ki-Abu jahal dll.

    BalasHapus
  2. Ada bapak dia pulang kerja msuk rumah marah2 katanya rumah ini bau,mau cium istri dia kata istri saya bau. Dia gk jadi masuk rumah, pergi ke tetangga, marah2 juga katanya tetangganya bau. Dia menghampiri teman2 main congklaknya dia kata teman2 saya bau smua. Pergi menjauh dari teman2nya dia masuk ke dalam mushola, dia kata mushola dan pak kyai-nya bau semua. kecapek-an, pulang ke rumah anaknya dia marah2-in katanya bau. ada anaknya dari belakang dia menegurnya bilang: ayah itu di hidung ayah ada apanya? di lihat, si ayah malu,karena ada kotoran burung sedikit nempel di ujung hidungnya. Begitu juga klw saya masih complain,msih sanksi,tentang segala hal, berarti di heart saya ada kotoran burungnya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Cerita yang bagus mas brow....

      Hapus
  3. Manusia terlahir suci,yasudh begitu saja. Sama kayak memory card,terlahir bersih,ya sudah gitu saja bersih tidak ada embel2-nya memory card bekas-lah, seken-lah dll. Lalu saya masukin ke dalamnya warna2 merah,lagu2 dll, maka jadi-lah flash disk yang tidak suci. Begitu pula baby's born, brojol lalu si ayah-ibu-nya yang bikin warna merah,lagu2 dll pada si buah hati. Micro SD ada yang terisi lagu2 enak,pun ada yg terisi film2 tidak bagus dll. Micro SD yang terisi lagu2 yg enak di dengar,akan banyak orang minta itu lagu lewat bloetooth,infra merah dll ke sesama micro SD lain. Micro SD yang terisi mp4 yg tidak bagus,akan di curi orang,orang lalu masukin ke youtube, maka rusak-lah nama baik micro SD tadi. Begitu pula hyumen. Hyumen yg terisi lagu2 enak,itu hyumen akan banyak teman-nya dll. Hyumen yg terisi film2 tidk bagus dll, akan di ariel peterpan penjara-kan. Insya Alloh astgf laahaula..

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI