Konser Lady Gaga Haram : Dangdut Tetap Bugil

Nazie Anaz | 11.54 |
Konser Lady Gaga yang rencananya digelar di Indonesia pada Minggu, 3 Juni 2012 mendatang baru-baru ini mendapat kecaman dari berbagai pihak. Salah satunya dari ketua MUI, KH. Kholil Ridwan yang mengecam konser tersebut dan menganggapnya HARAM.

Dikutip dari beberapa media, KH. Kholil Ridwan mengatakan bahwa konser Lady Gaga adalah haram karena penampilanya yang vulgar mempertontonkan auratnya dan ia menganjurkan kepada umat islam untuk sama-sama menolak dengan cara protes, somasi dan demonstrasi namun tanpa cara anarkis.

Menurutnya, Lady Gaga mengajarkan dan menyebarkan kemusyrikan dan jika tidak dihimbau sedemikian rupa, umat muslim akan terus menerus menyenangi budaya yang haram. Selain itu, Kholil juga mengecam panitia penyelenggara acara karena dinilai memberikan akses untuk menyaksikan budaya haram bagi anak muda umat muslim di Indonesia.

“Tiket yang sudah dibeli itu harus dikembalikan karena hukumnya haram. Yang jual tiket dan pembeli tiket juga dosa,” ujar Kholil.

Sebelum Lady Gaga, sudah banyak artis barat seksi lainnya yang mengadakan konser di Jakarta. Sebut saja Katy Perry bahkan Beyonce yang lebih vulgar ketimbang Lady gaga.

Bukankah konser dangdut yang asli Indonesia juga tidak lebih vulgar ketimbang Lady Gaga? Kalau Lady Gaga saja diharamkan, kenapa dangdut tetap tampil bugil ? Bagaimana menurut anda ?



Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI