Tgl 11 - 11 - 2011 Adalah Hari Gombal Mukiyo

Unknown | 20.31 |
Berita apa saja yang anda ketahui pada tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 kali ini.?. Mulai di televisi, radio, koran, dan yang lain, semua orang pada heboh membicarakan hal ini. Sepertinya hari ini begitu fenomenalnya, hingga semua rencana-rencana harus di laksanakan pada tanggal, bulan dan tahun ini.


Ada banyak orang yang jauh-jauh hari sudah sibuk berdatangan ke kantor KAU untuk menyusun rencana menikah pada hari ini, katanya agar momen ini mudah untuk di ingat. Pasangan yang masih berpacaran pun juga banyak yang merencanakan untuk bertunangan pada hari ini. Ada lagi ibu-ibu yang sedang hamil beramai-ramai datang ke rumah bersalin, segala cara dilakukan untuk melahirkan bayinya pada hari ini juga, katanya agar hari kelahiran anaknya menjadi hari yang spesial. Bahkan pembukaan SEA Games oleh presiden SBY pun telah dilaksanakan pada hari ini.

Tapi anehnya tidak ada orang berencana untuk meninggal pada hari ini, padahal dengan meninggal saat ini, orang akan lebih mudah untuk mengingat hari kematianya.

Pada hari ini banyak juga orang-orang yang mendadak berubah menjadi paranormal dan dukun. Semua hal diramal, dari yang menurut Primbon, menurut Fengshui, menurut Kartu Tarot, menurut Astrology, menurut Metafisiology, sampai yang menurut Ngawurlogy, menurut Kemeruhlogy, dan menurut thethek bengek lainya.

Tapi biar sajalah, yang jelas menurut saya tanggal 11 bulan 11 tahun 2011 ini adalah hari gombal mukiyo bagi saya, karena dompet saya sudah sangat tipis, dan rokok juga sudah habis.


Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI