Mengapa Saya Lama Tidak Update Postingan

Nazie Anaz | 00.44 |
Sudah sejak lima hari sejak tanggal 3 November lalu, baru kali ini saya kembali bisa menulis lagi. Itu karena beberapa hal yang membuat saya sedikit terhambat untuk mengupdate postingan di blog ini.



Hal pertama adalah, karena saya harus melakukan perjalanan ke barat untuk menemukan kitab suci, selain itu saya juga mesti meyebarkan ajaran-ajaran saraf ini pada setiap orang yang saya temui dalam perjalanan. Itulah yang menyita waktu saya untuk menulis.

Hal selanjutnya adalah, karena sejak sebelum hari ini saya di sibukan urusan panitia hari raya Idul Adha, mulai mempersiapkan pelaksanaan sholat Ied sampai urusan penyembelihan hewan kurban. Tapi syukurlah semua itu sudah selesai.

Tapi kedua hal diatas adalah tidak benar, karena sebenarnya saya dipusingkan urusan mengutak-atik settingan template blog Belajar Saraf ini. Awalnya saya masih merasa belum puas dengan tampilan blog saya ini. Yang saya inginkan adalah tampilan blog yang sesederhana mungkin dan tidak ribet tapi juga bisa memudahkan saya ataupun pengujung blog ini untuk menelusuri semua yang terdapat di dalam blog ini.

Hingga sayapun harus berselancar mencari-cari template yang sesuai dengan keinginan saya. Ketika ada beberapa template yang saya rasa sesuai, mulalilah saya coba untuk memasangnya pada blog ini. Tapi, ternyata ada saja hal yang tidak pas, mulai dari lebar body blog, warna, ukuran dan jarak-jarak hurufnya sampai menu-menu yang ditampilkan. Dan setiap saya coba untuk mengedit HTML nya, selalu saja ada hal yang tidak beres. Hingga blog ini semakin tidak karuan saja. Maklumlah saya masih dalam kategori Blogger pemula sekali.

Akhirnya mau tidak mau saya harus mencari-cari tutorial blog dan mempelajarinya satu persatu. setelah itu saya coba lagi untuk mengetahui letak kesalahan saya saat mengedit settingan templatenya.

Dan inilah, anda bisa lihat sendiri sementara hasilnya. Walaupun saya merasa masih juga ada yang kurang disana-sini, tapi blog ini harus kembali di tampilkan di hadapan anda. Itu karena saya tidak boleh berhenti menulis hanya karena urusan tampilan blog ini tidak sempurna.

Postingan yang Bersenggama



Comments
1 Comments

1 komentar :

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI