Tips Masuk Surga Dengan Baik Dan Benar

Admin | 10.27 |
Setiap orang pasti mengidam-idamkan untuk bisa masuk surga. Tapi bagaimanakah caranya bisa masuk surga dengan baik dan benar.? Disini saya akan berbagi tips agar kita semua bisa masuk surga dengan selamat. Semoga dengan tips ini kita kelak bisa berkumpul bersama-sama di surga dengan teman-teman, sahabat, pacar, saudara, anak, istri, suami dan semua orang-orang yang kita sayangi. Karena nggak enak rasanya kalau kita ada di surga hanya sendirian. Saya pun berharap bisa bertemu anda di surga nanti, karena 'nggak ada elo nggak ramai breow'.

Tapi sebelumnya ada beberapa syarat yang harus dilalui sebelum anda bisa masuk surga. Syaratnya adalah:
  1. Jelasnya harus mati dulu
  2. Lalu bisa jawab pertanyaan malaikat Nunkar Nankir dengan tepat
  3. Terus menghadiri pengadilan akhir dengan sabar
  4. Menjalani hisab di neraka dengan pasrah
  5. Setelah itu baru bisa masuk surga
Lalu bagaiman cara menjalani syarat-syarat di atas agar kita bisa dengan mudah melewatinya. Berikut ini adalah beberapa tipsnya :

1. Cara mati yang baik
- Matilah dengan cara yang wajar, jangan sampai kita meminum racun baigon atau gantung diri
- Jangan sampai sakit lama hingga berbulan-bulan, sampai menghabisin banyak uang untuk berobat
- Jangan mati disaat yang tidak baik, seperti mati karena over narkoba, miras atau pelesir di lokalisasi
- Jangan mati sebelum baca syahadat
- Jangan mati sebelum melunasin hutang, nanti nyusahin keluarga
- Jangan minta mati kalau masih sehat
- Mati mendadak gak papa asal jangan ada yang direpotin
- Jangan berpesan yang aneh-aneh sebelum, seperti harus dikubur disni atau disitu, harus di tempat yang begini dan begitu, harus memakai ini dan itu

2. Cara menjawab pertanyaan malaikat Nunkar dan Nankir
- Jangan lupa berikan senyuman saat bertemu malaikat
- Jawablah dengan tegas
- Jawaban harus jelas
- Harus menjawab dengan bersemangat
- Bilang tidak bisa kalau tidak bisa jawab
- Jangan coba-coba untuk menyuap malaikat karena ada KPK

3. Cara menjalani pengadilan akhir dengan sabar
- Jangan sampai salah barisan, ingat bendera Nabi anda
- Baris yang rapi
- Hussss, jangan ribut
- Kalau memang ada, cari daerah yang sejuk dekat pohon, konon sih kabarnya disana panas
- Bawa bekal minum makan secukupnya
- Jangan sok kaya kalau sedang diadili, nanti malah malaikat nanya aneh aneh, usut sana sini kayak KPK
- Jalani saja dengan tabah

4. Cara menjalani hisab di neraka
- Jangan teriak, atau memelas, malaikatnya cuek banget
- Janganlah menyogok, tapi kalau ada malaikat yang mau di sogok sih tidak apa-apa
- Jangan merengek, karena neraka penuh rengekan, itu kan tempatnya
- Jangan coba melawan, malaikat kan alatnya canggih banget
- Jangan canggung untuk menambah target siksa harian, karena lumayan mempercepat keluar dari neraka
- Jangan minta air atau makanan, soalnya dineraka susah mencarinya, karena hanya ada api
- Jalani dengan sepasrah-pasrahnya, kalau dah selesai pasti langsung ke surga kok

5. Cara bersenang senang di surga
- Terlebih dahulu sapa malaikat Ridwan dengan ramah seperti: "hay beb.."
- Jika ditawarin permintaannya apa, bilang saja, minta yang jelas asuransi dan garansinya
- Jika minta istana surga, mintalah yang tahan gempa, jaga-jaga seumpama di Sorga ternyata ada gempa
- Jangan lupa kalau ditawarin pasangan bidadari / bidadara, bilang aja yang paling hot tapi tahan lama
- Jangan nawar harga tawaran, langsung saja minta yang tertinggi
- Jangan lupa tempat yang ada sunside dan sunrise
- Mintalah yang dekat kolam susu
- Mintalah pesawat pribadi, plus bandaranya dan pramugarinya, biar gak antri boarding lagi
- Mintalah yang terbaik, sebenarnya sih yang terbaik permintaan adalah melihat-Nya, katanya sih Dia bermilyun-milyun lipat tak terhingga cuakepnya dari Tom Cruise atau Julia Robert
- Jangan lupa pada temen-temen dekat yang sudah dahulu masuk bikinin acara pesta bersama-sama
- Mintalah jadi manusia surga yang cakep lahir bathin

Itulah beberapa tips untuk bisa masuk surga dengan baik dan benar



Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI