Iklan Indomie Untuk Tuhan

Unknown | 02.18 |

Dulu sebelum saya tahu indomie, saya sudah kenal Tuhan
Tapi sekarang saya sudah tahu indomie
Setiap saya kehabisan nasi, saya selalu beli indomie di warung
Tapi Tuhan yang sejak dulu saya kenal, tidak pernah saya ketahui berada dimana
Ternyata indomie itu lebih nyata daripada Tuhan
Ini ceritaku, apa ceritamu......

Dulu sebelum makan, saya selalu baca Bismillah
Kata nenek biar nasinya tidak ikut dimakan setan
Tapi sekarang, sebelum saya makan indomie, saya tidak pernah lagi baca Bismillah
Itu karena saya tidak mau Tuhan ikut memakan indomie saya
Kalau mau, beli sendiri dong
Ini ceritaku, apa ceritamu.......

Dulu ibu guru bilang, sebelum tidur saya harus berdo'a
Katanya agar tidur saya selalu di jaga oleh Tuhan
Ternyata walaupun selalu berdo'a, HP saya pernah hilang waktu tidur
Saya menduga Tuhan sendiri lah yang mengabil HP saya
Sebab, kalau maling yang mendekati saya, pasti akan takut karena ada Tuhan menjaga saya
Akhirnya, sampai sekarang saya tetap berdo'a sebelum tidur
Tapi, tidak ada lagi yang saya bawa saat tidur selain indomie
Kalaupun ada yang hilang, toh itu hanya indomie
Ini ceritaku, apa ceritamu.........

Dulu saya mengira Tuhan itu tidak sama dengan indomie
Tapi sekarang, ternyata Tuhan lebih mirip dengan indomie
Kalau indomie, ada rasa bakso, rasa soto, rasa ayam bawang, rasa sapi, dll
Sedangkan Tuhan, ada Tuhan rasa Islam, rasa Kristen, rasa Hindu, rasa Konghucu, dll
Tapi kalau saya paling suka sama indomie rasa Tuhan
Ini ceritaku, apa ceritamu.........

Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI