Sudahkah Anda Beriman Tanpa Nalar...?

Nazie Anaz | 10.07 |
Beragamalah Islam, karena Islam itu adalah agama yang paling benar di sisi Tuhan.....ini tak boleh dibantah....!!!

Bagaimana jika anda bertanya :

"Lalu bagaimana dengan banyaknya agama-agama dumuka bumi ini, ada Kristen, Budha, Hindu, Konghucu, dll. Belum lagi dengan aliran-aliran agama yang lain...apakah berarti semuanya itu salah"...??? "Bukankah perbedaan itu sudah di gariskan oleh Tuhan"...??? "Berarti semua yang beda-beda itu juga benar di sisi Tuhan dong"...???

Stop..!!!
Jangan bertanya tentang itu semua, karena anda akan di cap Kafir, itu dosa besar...!!!

Percayalah Al-qur'an itu adalah kitab suci dari Tuhan yang ber isi tentang ajaran kebenaran.....ini juga tidak boleh dibantah....!!!

Bagaiman jika anda bertanya :
"Benarkah Al-qur'an itu dari Tuhan?kan hanya nabi Muhammad yang tahu. Bukankah Al-qur'an itu hasil produksi dari imajinasi orang Arab"?

Stop...!!!
Jangan dilanjutkan lagi pertanyaanya, karena anda akan di cap sebagai orang Sesat, itu juga dosa besar..!!!

Tiada Tuhan yang wajib di sembah selain Allah...jangan di bantah lagi...!!!

Lalu bagaimana jika anda masih bertanya "Loh, bukanya Tuhan itu adalah ada karena di ciptakan oleh manusia, karena atas ketidak berdayaan manusia menjelaskan alasan dibalik semua fenomena yang ada di dunia ini"...?

Hei Stop....!!!
Sudah saya bilang anda jangan bertanya macam-macam, semakin banyak yang anda tanyakan semakin banyak pula yang akan anda ketahui, nanti anda akan pintar....

Ketahuilah....Beragama itu tidak boleh pintar....!!!

Postingan yang Bersenggama



Comments
4 Comments

4 komentar :

  1. Ada banyak dunia telekomunikasi bersaing axis,Xl,telkomsel dan masing2 klaim yg paling benar dan melakukan promosi. tu pasti ada agar dapat untung berlimpah demi kesejahteraan karyawannya. Oknum telkomsel bilang XL salah dst..akhirnya sang direktur klaim bhw berbeda itu seni dan itu adlh ssuatu yg wajar dan benar dlm persaingan.

    BalasHapus
  2. di jaman sekarang orang yg kekeh tdk mau memilih salah satu telekomunikasi itu, disebut orang itu adalah ketinggalan jaman,tidk ngerti manfaat menelepon sanak-family di kampung halaman. begitu juga hal-nya agama, org yg kekeh tdk mau pilih salah satu agama, dia telah ketinggalan jaman dan termasuk manusia kuna tidak ngerti manfaat habum mina Naas dll.

    BalasHapus
  3. Manusia kebebasan bablas tanpo batas,dia punya aturan sndiri utk atur hidupnya yang dia tdk peduli itu merugikan pihak lain dll. Sama kayak virus-bakteri,mreka justru menikmati enjoy-nya hidup bebas bablas tanpo batas di gigi saya tanpa dia peduli saya nyeri untu. Sing kuoso tdk mrasa dirugikan sm skali seandai manusia menikmati enjoy-nya hidup di bawah bendera bebas bablas tanpo batas di bumi lan planet Mars-nya milik sing kuoso. Seandai manusia bebas-bablas tanpo batas urip neng ngalam dunyo ki, tidak jauh beda hargane dia sm virus-bakteri yg enjoy di gigi aku. Apa perlakuan aku terhadap virus-bakteri yg enjoy di gigi aku? Aku sontak akan ambil garam utk bunuh itu virus-bakteri. Sing kuoso ki Maha segala2ne termasuk Sabar,tdk akan membunuh manusia saking sayange neng kito. Podho koyok maling kundang sing punya Ibu yg begitu sabar sanajan sang Ibu di khianati anak bolak-balik, disakiti bolak-balik dll.

    BalasHapus
  4. Terimaksih semua...semoga bermanfaat..

    BalasHapus

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI