Cara Alternative Masuk Surga

Nazie Anaz | 05.13 |
Anda tentu pernah melihat atau membaca tentang pengobatan alternative. Itu berarti pengobatan yang dilakukan di luar cara Ahli Medis atau Dokter.

Jika ini adalah cara alternative masuk surga. Berarti ini adalah cara masuk surga di luar cara yang dilakukan oleh Kyai, Ustadz dan Ahli Agama.


Inilah cara alternative agar masuk surga :
>> Anda harus menyucikan diri dengan menjadi gila <<

Mengapa,?
Karena orang gila itu bertindak dengan naluri tanpa nalar dan kesadaran, dan tidak ada hukum dosa bagi tindakan yang terjadi karena ketidak sadaran. Bukankah "dosa" yang menyebabkan seseorang itu tidak bisa masuk surga.

Dengan menjadi gila anda bak seorang bayi suci yang tidak akan dimintai pertanggung jawaban atas segala tindak perbuatan anda di hadapan Tuhan.

Seperti kutipan kalimat dibawah ini :


كُلُّ مَوْلُوْدٍ يُوْلَدُ عَلىَ الْفِطْرَةِ 
Setiap bayi terlahir dalam keadaan fitrah (suci)


Oleh karena itu Tuhan memberikan keistimewaan pada seorang bayi yang apabila mati, maka di akhirat nanti akan Tuhan masukkan kedalam sorga. Itu karena seorang bayi itu dianggap masih suci sebab dia tidak pernah melakukan perbuatan dosa. Yang dilakukan seorang bayi itu semua murni nalurinya tanpa kesadaran fikiran yang disengaja.


So, jika anda merasa cara masuk surga seperti yang dilakukan oleh para Kyai dan para Ustadz memberatkan anda, atau barangkali anda merasa sudah tidak percaya lagi dengan mereka semua, ada baiknya anda mencoba alternative dari saya ini.


Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI