Dukun Sakti Peramal Piala EURO 2012

Nazie Anaz | 18.56 |
Sepertinya sudah menjadi tradisi, setiap kali ada event sepak bola besar, seperti Piala Dunia atau Piala Euro selalu saja muncul peramal-peramal dan dukun-dukun yang menebak hasil pertandingan yang akan berlangsung. Tidak terkecuali pada piala Euro 2012 kali ini. Sang dukun ini adalah hewan-hewan sakti yang tidak kalah saktinya dengan Mak Lampir. Siapa saja hewan-hewan sakti tersebut ?

1. CITTA

Citta adalah gajah betina yang berusia 33 tahun yang memiliki intuisi tinggi dan kemampuan istimewa. Sebelum terpilih menjadi hewan peramal untuk Euro 2012, Chitta sebelumnya telah mengalahkan prediksi dari seekor kakatua bernama “Jacko” dan si keledai “Katherine” di Polandia mengenai pemenang final Liga Champions 2012.

Ketika kedua hewan tersebut memilih apel yang diletakkan pada piring berlogo Bayern Munich, Citta malah memilih untuk mengambil apel di piring yang diberi logo Chelsea. Ternyata tebakan Citta pun tidak meleset.

Metode yang sama, dengan meletakkan apel di atas piring berlogo Negara peserta yang akan dipilih Citta, akan kembali digunakan sehari sebelum semua pertandingan di Euro 2012 dimulai. Namun untuk pertandingan pembuka pada 8 Juni, Citta akan memprediksi dua hari sebelumnya. Karena tanggal 7 Juni adalah hari “Corpus Christy”, yang merupakan hari suci umat Katolik Roma di Polandia.

2. PSYCHIC PIG

Seekor babi berusia dua tahun ini diklaim oleh penyelenggara memiliki keahlian dalam mengungkap misteri dalam sepakbola. Jika Polandia memiliki gajah Citta, maka Ukraina pun memiliki hewan yang dikenal dengan nama Psychic Pig, yang dikabarkan pula bahwa ia menyukai kentang dan bir. Namun, si babi kecil ini masih malu dengan sorotan media. Nantinya Psychic Pig akan mendapatkan perawatan khusus dan ditempatkan di sebuah rumah khusus di pusat kota Kiev, di luar Olympic Stadium.

Psychic Pig akan diminta untuk memilih pemenang sebelum setiap pertandingan di Euro 2012 berlangsung. Babi ini akan meramal dengan cara memilih salah satu makanan yang diletakkan di atas dua piring yang telah diberikan tanda bendera dari dua Negara yang akan bertanding.

3. FRED

Hewan peramal selanjutnya adalah seekor musang bernama Fred. Pihak penyelenggara dari kota Kharkiv, Ukarina, telah mengklaim bahwa mereka telah memilih seekor hewan mungil nan lucu yang memiliki kemampuan untuk memprediksikan pemenang dari setiap pertandingan.

Metode meramal yang akan Fred lakukan adalah musang ini akan memilih untuk memakan salah satu dari dua mangkuk yang berisi daging segar dan masing-masing telah diberi tanda bendera dari kedua Negara yang akan bertanding. Salah satu mangkuk yang dipilih Fred berarti itulah pemenangnya.

4. MANOLO

Hewan yang berikut ini seperti halnya Gurita Paul pada Piala Dunia 2010 lalu. Tapi yang ini khusus untuk Euro 2012, dan yang jadi peramal kali ini adalah Seekor gurita bernama Manolo, Gurita penghuni akuarium Sealife Benalmadena yang terletak di kota Benalmadena, dekat Malaga, Spanyol, melakukan seperti apa yang dilakukan Paul si Gurita pada laga Piala Dunia 2010







Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI