Meningkatkan Page Rank Alexa Dengan Teknik MLM

Nazie Anaz | 16.55 |

Cara-cara meningkatkan rank alexa sebenarnya sudah sering saya baca di blog teman-teman di blogspot, namun tidak pernah saya hiraukan. Tapi karena ada teman dekat saya menyarankan teknik ini untuk menaikan Alexa Rank akhirnya saya pun tertarik, plus barusan saya lihat teman saya di mwb lilik bagus menggunakan teknik ini juga. Jujur dulu saya lebih tertarik untuk mempelajari script dari pada belajar SEO, mungkin kini saatnya saya untuk memperbaiki seo blog ini, agar blog ini lebih sering muncul di search engine google.
Berikut cara meningkatkan Alexa blacklink :

  • Buat artikel seperti ini atau copy saja artikel ini (seluruh isinya juga tidak apa-apa).
  • Klik setiap link, lalu ambil url-nya, ini untuk membuat link hidup di artikel anda nanti (pastikan saat anda membuat atau mengcopy artikel ini, memuat link hidup/link yang bisa di klik) dan berikut daftar link nya:
  1. Trik Opera Mini
  2. Tutorial Blog
  3. Bikin Blog
  4. ZAID INFO
  5. arie t.y
  6. Tulisan yang Asik
  7. KSU ANGGREK SEJAHTERA
  8. NOVEL TERLARIS
  9. GoBlognya Si Budi
  10. Belajar Saraf
  • Tugas anda selanjutnya, menghapus link pertama pada artikel anda nanti sehingga link yang kedua jadi link yang pertama, yang ketiga jadi yang kedua, yang keempat jadi yang ketiga dan seterusnya, nah untuk mengisi link ke 10 isi dengan link blog anda (lihat link diatas blog saya ada di urutan 10), jika anda nanti mengcopy atau menulis artikel seperti ini berarti blog saya nanti ada diurutan 9, dan blog anda di posisi 10. Pastikan urutannya benar, jangan sampai berbuat curang atau merubah urutan jadi tidak sesuai dengan urutan yang saya uraikan diatas.
  • Selanjutnya biarkan orang lain mengcopy artikel anda tersebut, atau sebarkanlah artikel tersebut sehingga banyak yang mengcopy artikel anda, dan pastinya nanti posisi blog anda akan berubah tidak akan di posisi 10 terus, jika anda langsung memasukan link blog anda di posisi 5 atau bukan di posisi 10 link blog anda akan cepat hilang, jika anda mempunyai banyak pengcopy/downline. Dan inilah jumlah backlink yang akan didapat :

Posisi 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink =15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Satu lagi, nama dari alamat blog dapat dimasukan kata kunci yang anda inginkan yang juga dapat menarik perhatian untuk segera diklik. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung downline mengklik link anda maka anda juga mendapat traffic tambahan. Cara ini juga sangat efektif buat blog baru, selamat mengcopy, dan tunggu backlink mengalir ke blog anda.







Postingan yang Bersenggama



Comments
9 Comments

9 komentar :

  1. Semakin mantab Mas Bro.....hehehe

    Happy blogging

    BalasHapus
  2. Hehee...berkat saran anda mas brow...

    Trims...semoga damae Tuhan bersamamu slalu....

    BalasHapus
  3. Thanks for finally talking about > "Meningkatkan Page Rank Alexa Dengan Teknik MLM" < Liked it!
    Also see my page: Metropolitan - Ladys

    BalasHapus
  4. Thanks...segera meluncur..

    BalasHapus
  5. wah oke banget tips gan, sederhana n yahud jika diaplikasikan, salam kenal dr pak mantri online

    BalasHapus
  6. masih gak ngerti mas... ajarin siii... ste[ by step. hehehe....

    BalasHapus
  7. @ salam kenal jg pak mantri online...semoga bermanfaat.

    @Rafa.. kalau blm ngerti..langsung saja anda copy paste kan saja artikel di atas pada postingan anda, lalu anda tinggal merubah yang nomer 10 dengan nama blog anda...selesai...

    BalasHapus
  8. Balasan
    1. Brow Hasan tinggal meng Copy artikel diatas d postingan anda...tugas anda hanya menghapus link no 1 dan merubah lingk no 2 menjadi no 1, no 3 menjadi no 2 dan seterusnya. Terahir pada urutan 10 tambahkan link blog milik anda.

      Hapus

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI