10 Alasan Kenapa Setan Lebih Baik Dari Manusia

Nazie Anaz | 16.08 |
Tahukah anda, apa yang menyebabkan manusia ada dibumi ini.? Sebabnya adalah karena ada setan.! Kok bisa.? Iya bisa, coba anda bayangkan, seandainya saja tidak ada setan, pasti Hawa tidak akan terbujuk rayuan setan untuk memakan buah yang dilarang oleh Tuhan, yang membuat dia dihukum diturunkan kebumi. Kalau saja Hawa tidak memakan buah itu, mungkin bumi ini tidak akan ada manusianya. Jika tidak ada setan, mungkin tidak akan ada Muhammad yang di utus Tuhan untuk menjadi nabi. Jika tidak ada setan, mungkin saya tidak akan iseng nulis begini. Jika tidak ada setan, mungkin anda tidak akan pernah membaca tulisan-tulisan di blog ini.

Itulah mengapa setan telah berjasa baik kepada manusia. Tidak hanya itu, yang berikut ini adalah beberapa alasan mengapa setan itu lebih baik dari pada manusia :

01. Pantang menyerah
Setan tidak akan pernah menyerah selama keinginannya untuk menggoda manusia belum tercapai. Sedangkan manusia banyak yang mudah menyerah dan mengeluh

02. Selalu Berusaha
Setan akan mencari cara apapun untuk menggoda manusia dan agar tujuannya tercapai. selalu kreatif dan penuh ide. Sedangkan manusia ingin enaknya saja, banyak yang malas berusaha.

03. Konsisten
Setan dari mulai diciptakan tetap konsisten pada pekerjaanya, tak pernah mengeluh dan berputus asa. Ketika belum berhasil menggoda manusia saat ini, dia akan terus berusaha lagi, dan tidak mau berganti profesi yang lain. Sedangkan manusia, banyak yang mengeluhkan pekerjaannya, lalu berganti mencoba pekerjaan yang lain, padahal banyak manusia lain yang masih ngaggur.

04. Solider
Sesama setan tidak pernah saling menyakiti, bahkan selalu bekerjasama untuk menggoda manusia. Sedangkan manusia, jangankan peduli terhadap sesama, kebanyakan malah saling bunuh dan menyakiti.

05. Tanpa Pamrih
Setan itu bekerja 24 Jam tanpa mengharapkan imbalan apapun. sedangkan manusia, mengerjakan apapun minta dibayar.

06. Suka berteman
Setan adalah mahluk yang selalu ingin berteman, berteman agar banyak temannya di neraka kelak. Sedangkan manusia banyak yang lebih memilih mementingkan diri sendiri dan egois.

07. Taat
Hanya sujud/menyembah kepada Tuhan. Sejak diciptakan hingga sekarang, setan tidak pernah sujud kepada makhluk lain, selain kepada Tuhan. Karena itulah setan menolak ketika harus sujud kepada Adam. Beda dengan manusia, manusia kadang taat kepada Tuhan, kadang mengeluh, kadang protes, kadang juga membangkang.

08. Menguasai Segala Bahasa
Dengan pekerjaan yang harus menggoda seluruh umat manusia di dunia, tentunya setan menguasai segala bahasa, baik dari negara manapun & suku bangsa apapun. Tidak hanya itu, setan juga bisa berkomunikasi dgn siapapun, malaikat bahkan Tuhan.

09. Sanggup Menembus Batas Ruang & Waktu
Ini adalah salah 1 skill yg dimiliki setan, bisa seenaknya nyelip ke bagian-bagian tertentu hingga ke sudut-sudut ruangan yang kosong, jangankan ruangan kosong pada gedung, dalam tubuh manusia pun sanggup dilaluinya. Adakah manusia yang bisa menembus batas ruang & waktu. Jika ada, mungkin Jakarta nggak akan pernah macet

10. Setan Lebih Tabah
Setan nggak pernah mengeluh dilahirkan menjadi setan. Padahal dia tahu bakal masuk neraka, dia tetap saja menjalankan tugasnya dengan sebaik mungkin, tidak pernah bermalas-nalasan, tidak pernah putus asa. Karena saya belum pernah mendenger berita setan bunuh diri karena putus asa. Beda dengan manusia, di kasih cobaan sedikit langsung ngeluh ujung-ujungnya bunuh diri.


Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI