Agar Setan Kapok Menggoda Anda....

Unknown | 17.04 |
Dulu sewaktu saya masih kecil, saya sering di nasehati oleh nenek saya, "Naz sebelum makan itu harus berdo'a dulu", saya pun bertanya pada nenek, "kenapa harus ber do'a nek"?, jawab nenek "karena kalau kamu tidak berdo'a, setan akan ikut makan bersama kamu" Oow saya pun mengagguk-angguk.



Akhirnya saya pun punya trik agar setan kapok mengganggu saya, bagaimana caranya?
begini lah cara yang saya lakukan :

Sebelum makan jangan lah anda berdo'a, tuh setan kan pasti ikut makan.
Lalu setelah selesai makan dan hendak minum barulah anda berdo'a untuk minum, dijamin setan akan keselek karena gak ikut minum.

Selamat mencoba......
Semoga setan kapok untuk menggoda anda......



Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI