Akhirnya Saya Tahu Tuhan Sedang Apa...!!

Unknown | 04.48 |
Sering kali saya berpikir Tuhan sedang apa sekarang ya?

Kalau yang pernah saya dapat dari cerita para guru-guru saya, bahwa Tuhan lah yang telah menciptakan dan mengatur semua yang ada di alam jagad raya ini..


Tuhan menciptakan bumi dengan segala isinya.....

Tuhan menciptakan manusia...menentukan kapan manusia lahir....menentukan seperti apa nasibnya...menentukan siapa jodohnya...menentukan kapan dia mati....

Tuhan juga menciptakan surga dan neraka yang kelak di huni oleh manusia-manusia ciptaanya setelah dia mati...

Tuhan juga yang menyuruh orang-orang pilihanya sebagai nabi untuk menyerukan kepada umat manusia agar senantiasa patuh menyembah kepadanya....

Selain itu Tuhan juga menciptakan setan yang dia suruh untuk membujuk umat manusia agar senantiasa mengabaikan Tuhan....

Diahir kisah Tuhan pula yang akan membinasakan seluruh alam jagad raya ciptaanya ini beserta isinya....manusia yang patuh menyembahnya akan dia masukan kedalam surganya dan manusia yang tidak menyembahnya akan Tuhan masukkan kedalam neraka....

Banyak sekali sebenarnya yang telah diceritakan kepada saya...sampai saya lupa untuk mengingatnya....

Dari banyak cerita itu ahirnya saya sedikit tahu sedang apa Tuhan saat ini.....

Anda ingin tahu juga ya...?


Karena saat ini Tuhan sedang kesepian dalam kesendirianya....hingga dia ciptakan alam dan manusia untuk menghiburnya......




Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Posting Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI