3 Cara Tuhan Atasi Aksi Bom Bunuh Diri

Nazie Anaz | 05.35 |
Anda pasti ingin tahu bagaimana cara Tuhan mengatasi aksi bom bunuh diri yang kembali marak terjadi akhir-akhir ini..?

Sudahlah....lupakan saja, karena saya pun tidak tahu apa yang akan di lakukan Tuhan untuk mengatasinya. Ini adalah cara saya mengatasi agar Bom bunuh diri tidak terjadi lagi.



Ini lah 3 cara atasi Bom bunuh diri :
  1. Aksi bom bunuh diri terjadi karena ayat-ayat dalam Kitab Suci Al-qur'an yang di tafsirkan sebagai legitimasi atas tindakan Bom bunuh diri. Untuk itu agar hal ini tidak terjadi lagi maka Hapus saja Kitab Suci Al-qur'an.
  2. Apa bila cara pertama tidak berhasil, maka yang kedua adalah dengan cara Menghapuskan agama yang ada di muka bumi. Ini agar tidak ada lagi aksi Bom bunuh diri yang di lakukan atas dasar sentimensi agama.
  3. Lalu bila cara kedua belum juga berhasil bagaimana,? Tenang....masih ada cara ketiga. Karena aksi Bom bunuh diri dilakukan dengan niat Jihad Fii Sabilillah yaitu berperang di jalan Allah, maka cara terakhir yang harus di lakukan adalah Binasakan saja Tuhan. agar apa yang di sebut jalan Allah tidak ada lagi.
Apabila ketiga cara saya di atas masih tidak juga berhasil mengatasi aksi Bom bunuh diri, maka tidak ada jalan lain selain kita tanya langsung pada Tuhan.

Tapi sebentar........kalau pada cara ketiga kita sudah membinasakan Tuhan, lalu kita akan bertanya pada siapa lagi...????

Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI