Ganti-ganti Template Blog Bikin Pusing

Nazie Anaz | 05.52 |
Belajar beberapa kali ganti template, ternyata banyak pengalaman yang saya alami walaupun bikin kepala pusing gak karuan. Dan akhir dalam perjalan mondar-mandir kesana-kemari, sementara ini saya kembali ke template asalnya alias template bawaan blogspot cuma ada modifikasi sedikit.
Mungkin anda mau tahu alasan apakah yang melatarbelakangi Belajar Saraf ganti template kembali ke template blogspot? Ini alasan nya :


  1. Saya merasa bahwa tempalate-template yang pernah dipakai (dicoba) tidak memberikan kesan yang cocok dengan isi blognya.
  2. Saya paling pusing sekali dengan urusan edit-mengedit kode HTML dan CSS. Kalau ada kesalahan dengan kodenya sedikit saja, untuk mengembalikanya repot banget nyarinya.
  3. Ingin memberikan kecepatan loading yang memadai kepada pengunjung blog, karena saya menganggap template yang lalu cukup berat loadingnya.
  4. Template hasil download biasa banyak pesan sponsor linknya.
  5. Sebagai rasa terima kasih kepada google dan ce es nya atas kesempatan dan fasilitas yang telah diberikan.
  6. Ada rasa was-was kena masalah hukum akibat asal pasang template (ingat cerita teman kita blogger dengan kasus Facebook ?)
  7. Ingin menampilkan blog kepada wujud aslinya alias back to basic.
  8. Ternyata memodifikasi templatenya blogspot lebih mudah dibanding yang lain.
  9. Ingin lebih dekat dengan teman-teman yang berkunjung pada blog ini. Caranya memberikan respon komentar dengan adanya fasilitas Reply / Jawab yang ada pada template ini.
Menurut anda, haruskah kita kembali ke template asal?
Semoga penampilan baru ini (walaupun nanti kemungkinan masih berubah lagi. hehee..) tetap tidak merubah  tali persaudaraan kita semua.  Amin.

Untuk cara kembali pada Classic Template klik DISINI.


Postingan yang Bersenggama



Comments
0 Comments

0 komentar :

Poskan Komentar

Silahkan tulis komentar atau sumpah serapah anda disini.
Belum tahu cara berkomentar? klik saja DISINI